PENTING!! 7 Manfaat Membuat Aquascape Yang Belum Anda Ketahui

logo-Welcome-Belajar-dan-Berbagi

Mungkin sobat banyak yang bertanya-tanya, "untuk apa sih aquascape?? benarkah aquascape itu bermanfaat??, trus apa seh manfaatnya, coba pikir 100 x deh, aquascape kan mahal?" Atau mungkin banyak lagi yah keraguan sebelum membuat aquascape, Ok inilah jawabannya...

Ber-aquascape itu merupakan kegiatan yang menyenangkan, tapi juga menegangkan, sekaligus menghilangkan stress dan yang terpenting ialah ikut membantu meningkatkan pertumbuhan perekonomian Indonesia, contohnya seperti saya dan para petani tanaman hias air tawar, hehehe!! Karena itulah kegiatan aquascape ini harus dilakukan dengan sungguh-sungguh, profesional, penuh kewaspadaan, dedikasi yang tinggi, dan tak kalah penting ialah pemanasan / senam-senam kecil dahulu, kenapa?? karena kami gak ingin sobat tercinta mengalami drama keseleo atau pegal-pegal yang terjadi selama proses mencuci pasir, atau kejadian "jempol kaki melendung" karena kejatuhan batu serpentine, haduh jangan sampai yah!!

Lebih jauh lagi, senyum mirip joker ( musuhnya batman ) yang tercipta saat telah selesai membuat aquascape hasil karya sendiri sanggup melancarkan aliran darah yang tentunya ini dapat mencegah serangan jantung, makanya ber-aquascape harus dilestarikan, diteruskan secara turun temurun dan menjadi warisan bagi anak cucu kita.

Ok, akan coba saya kupas sedikit kenapa sobat harus punya aquascape di kamar atau rumah. Berikut penjelasannya :

7 Manfaat Membuat Aquascape Yang Belum Anda Ketahui

1. Aquascape Mampu Mengusir dan Membasmi Nyamuk

Ini serius loh!! hal ini terjadi dirumah saya, Baygon dan berbagai obat nyamuk bakar tak saya perlukan lagi. Akhirnya setelah saya melakukan penelitian, ternyata nyamuk-nyamuk itu juga mengerti bahwa aquascape itu mempunyai arti keindahan, mungkin nyamuk-nyamuk ini tergoda akan warna-warni tanaman, dan berbagai elemen semacam batu, kayu, lalu mereka mencoba bertelur, tapi tak disangka nasib hidupnya berakhir disitu. Maybe Yes Maybe No, siapa yang tahu!! ckckck.

2. Baik Untuk Basa-Basi dan Gombal / keakraban / PDKT

Coba deh ajak gebetan yang kamu suka ke rumah, nah saat kamu kehabisan kata-kata dan suasana mulai membosankan, ajak dia untuk melihat aquascape buatan kamu, katakan "bebs terus terang aquascape ku ini aku buatkan untukmu, malam demi malam aku kerjakan, temaram cahayanya pun aku sesuaikan dengan hatiku, bersinar putih dan terang, tulus seperti cintaku padamu" jrennggg jadian deh, wkwkwk!! seterusnya terserah anda, tapi ingat lampu aquascape dan ruangan kamu jangan ada yang dimatikan yah, hihihi!!

3. Melatih Inisiatif Dan Kreatifitas

Aquascape itu bukan sekedar kegiatan biasa, melatih seni dengan kreatifitas yang tinggi. Aquarium yang begitu sempitnya, begitu ketatnya dapat melatih inisiatif menyusun strategi serta mengembangkan jurus-jurus agar dapat menghasilkan design yang indah dan enak dipandang.

4. Aquascape Dapat Membuat Hidup Lebih Hemat

Kok bisa yah?? bukannya beli peralatan aquascape pakai uang, iya memang betul, tapi jika kita melihat dari sisi yang lain, kan jadi ada alasan untuk pacar kita kalo minggu ini libur dulu shopping di mall, atau jika si doi mau ajak makan di luar, jadi bisa beralasan jika keuangan sedang menipis dan ajak dia diet saja ( padahal uangnya ditabung untuk beli Anubias) ups!! tega banget yah, atau jika anda perokok berat, jatah uang rokok pastinya dapat dikurangi dan dialihkan untuk membeli tanaman di Pachira Aqua5cape, hehehe ( iklan terselubung ).

5. Dapat Meningkatkan Kualitas Tidur

Setelah lelah membuat aquascape, tentu perasaan senang dan lelah datang berbarengan, badan sobat yang tegap dan gagah mungkin masih bisa berdiri dan berjalan normal, tapi mata sobat yang sayu dan mulai merem melek tak bisa dibohongi, cobalah minum vitamin dan lekas berbaring. Rasa capek ini adalah hal yang normal, semua aquascaper pasti pernah mengalaminya. Tidurlah di atas kasur yang empuk, rasakanlah tidur yang berkualitas dan tentunya ini baik kan buat kesehatan.

6. Melatih Kecepatan Dan Gerak Reflek

Sebuah penelitian yang entah dilakukan oleh siapa, telah membuktikan bahwa aquasape dapat melatih kecepatan dan gerak reflek, hal ini merupakan fakta yang cukup mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi para aquascaper. Hasil penelitian itu menyebutkan bahwa 7 dari 10 aquascaper yang saat sedang setting aquascape, lalu beberapa peralatan seperti gunting atau batu serpentine yang jatuh dari ketinggian tertentu dapat ditangkap sebelum jatuh ke lantai atau mengenai kaki, tentunya hal ini juga baik untuk melatih kecepatan mata. Jadi jelas kan!! aquascape itu memang sangat bermanfaat tapi jika sobat ingin mendapatkan hasil yang signifikan cobalah untuk berlatih lebih giat dan rutin.

7. Membuat Anda Bingung

Nah kalo ini karena saya bingung mau tulis apalagi, sobat aquascaper bisa tambahkan di kotak komentar, jangan ragu dan jangan malu, mumpung masih gratis, nanti kalau saya lagi sensitif dan jadi pelit, menulis di kotak komentar saja akan saya kenakan biaya loh, hehehe!! Monggo, silahkan ditambahkan yah...

Nah, itulah  7 Manfaat Membuat Aquascape Yang Belum Anda Ketahui, silahkan dibaca berulang-ulang jika masih belum jelas, hehehe!! Hidup sudah terlalu indah kenapa harus di bawa serius, betul kan, piss...

Jangan ragu, jangan berpaling ke yang lain, jadikan Pachira Aqua5cape Toko Online Aquascape
kesayangan anda.

Terima kasih telah membaca, Enjoy the Aquascape!

Direkomendasikan untukmu

Share this article :
Share on fb Pinterest Tweet Share on G+

+ komentar + 10 komentar

13 Maret 2015 11.29

Mantap gan...

13 Maret 2015 14.03

@Mulyono Yoceli

thanks comments-nya mas mulyono...

17 April 2015 15.25

Aquascape mahal tp bisa di bikin murah ..DIY

18 April 2015 03.01

@Mohamad Anwar

Yupz... itu buat yang nomor 7 yah pak

22 Juli 2015 01.52

Keren om

22 Juli 2015 01.53

Lokasi di mna om...??

22 Juli 2015 05.10

@Edward Andreas
wah lebih keren mas Edward

22 Juli 2015 05.11

@Edward Andreas
Jakarta Selatan mas e

Posting Komentar
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger - Love All Serve All